Monday , December 6 2021
Tutorial Membuat Twibbon

Tutorial Membuat Twibbon Terbaru 2022

Tutorial Membuat Twibbon Terbaru

Tutorial Membuat Twibbon ini di buat karena semakin banyak pengguna media sosial yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto profil lebih menarik pada saat ada momen atau peringatan hari tertentu, Seperti peringatan hari pahlawan nasional. Twibbon berisi poto profil ataupun avatar buat menampilkan support pada sesuatu tujuan yang diunggah pada media sosial seorang.

Tutorial Membuat Twibbon di buat dengan sangat sipel dan mudah agar orang awam desain grafispun bisa membuatnya dengan mudah, hanya butuh beberapa langkah saja untuk bisa membuat twibbon yang menarik tanpa keahlian di bidang grafis. Yang di butuhkan untuk membuat twibbon ini hanyalah HP Android dan koneksi internet yang bagus.

Twibbon merupakan bingkai gambar yang didisain sedemikian rupa sehingga menarik buat dilihat yang umumnya digunakan buat promosi ataupun membuat sokongan tertentu.

BACA JUGA :  Twibbon Hari Pahlawan 2021 Terbaru

Banyak aplikasi yang bisa digunakan buat membuat twibon salah satu yang dapat digunakan dengan gampang yaitu twibbonize.

Sebutan Twibbon baru- baru ini kembali ramai di golongan netizen di media sosial. Penyebutan Twibbon sendiri diidentikkan dengan gambar profil yang terbuat memakai bingkai gambar tertentu dalam rangka kegiatan tertentu, menujukkan keikutsertaan dan bisa digunakan buat kebutuhan sokongan promosi.

Tutorial Membuat Twibbon

Yang pertama Kamu lakukan adalah mendaftar atau membuat akun dahulu di twibbinize.com

Tutorial Membuat Twibbon

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin membuat twibbon secara online langsung dari HP Android :

1. Persiapkan Foto

Pertama-tama kamu siapkan foto yang akan digunakan dan pastikan fotomu itu dalam bentu portrait agar nantinya wajah terlihat jelas.

BACA JUGA :  Hari Kesehatan Nasional

2. Buka Situs twibbinize.com

Kemudian buka browser di HP kamu dan masuk ke website twibbonize.com, lalu cari tema. Daftar terlebih dahulu jika Kamu belum memiliki akun di sana.

3. Pilih Tema yang di inginkan

Setelah tema yang kamu inginkan sudah muncul, pilih salah satu template yang akan kamu gunakan ada banyak template di sana pilihlah yang paling menarik menurut Kamu dan selanjutnya pilih foto.

4. Upload foto

Upload foto yang kamu siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan kamu suka.

5. Crop

Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.

6. Download

Tekan tombol “download” agar twibbon yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

BACA JUGA :  Twibbon Muktamar NU 2021

7. Selesai

Selamat Twibbon kamu sudah jadi dan bisa di pasang di HP android kamu sebagai foto profil wa ataupun profil sosial media lainnya.

Nah itulah beberapa langkah dalam cara membuat twibbon hari kartini secara online dari Hp Android. Jangan lupa untuk menambahkan kata-kata ucapan yang bertemakan hari kartini juga agar mempercantik twibbon yang kamu upload ke facebook, instagram ataupun twitter.