Monday , December 6 2021
Aplikasi Zakat Online

Aplikasi Zakat Online

Aplikasi Zakat Online

Aplikasi Zakat Online sangat memudahkan orang untuk menunaikan kewajibanya sebagia seorang muslim untuk membayar zakat dengan cepat dan tepat. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan sangat banyak di gunakan apalagi di masa pandemi sekararang ini.

Dengan Aplikasi Zakat Online kita senantiasa bisa penuhi salah satu kewajiban membayar zakat, tetapi senantiasa terlindungi dari mungkin terinfeksi virus Corona. Cuma saja jangan asal dalam penyalurannya, dianjurkan membayarkan zakat fitrah di web ataupun aplikasi yang terpercaya

pertumbuhan teknologi sudah membuat proses penghitungan serta pembayaran zakat fitrah serta zakat mal dapat dicoba melalui beberapa aplikasi secara online di smartphone. Berikut aplikasi zakat fitrah serta mal 2021 yang dapat digunakan buat pengguna Android serta iOS:

BACA JUGA :  5 Aplikasi Al-Quran Terbaik

Download Aplikasi Zakat Online

1. NuCare Platform

NuCare pula sudah menydiakan fitur Zakat Fitrah. Saat sebelum menuntaskan pembayaran, umumnya dimohon buat membaca Niat lebih dahulu, setelah itu opsi pembayarannya dapat melalui dompet digital, transfer, sampai PayPal.

Aplikasi Zakat

2. BaznasBadan Amil Zakat Nasional( Baznas)

Baznas pula sudah sediakan fitur pembayaran zakat fitrah. Lumayan memencet opsi Zakat, setelah itu seleksi Zakat Fitrah, serta masukkan jumlah orang yang mau dibayar zakatnya.

Aplikasi Zakat

3. Kita Bisa

Aplikasi Kita Bisa juga bisa di gunakan untuk pembayaran zakat selain untuk berdonasi kepada yang membutuhkan.

Aplikasi Zakat